Rabu, 17 April 2013

Apa ci blog bagi retno ???

Blog ini kecipta pas gw mulai tu yang namanya twitteran.. Ya scra ga lsg gw ga mau d bilang norak ho ho... Mski cm lulusan smk yang juara 1 mata pelajaran perosotan di Tk *ups ga nyambung... Ya intinya sebelom masa muda gw abis.. Pngn lah gw tau sglanya eksis pula... Termasuk bikin blog gaje gni..
Gw follow raditya dika lanjut ke poconggg dr pocong ke sypa tu.. Oh ya bang alit.. Trus indra wijaya .. Trus sapa tu yg kribo... Ma yg lain2 deh...
Asli blog2 mereka tu keren abis... Isinya berbobot (mank beras.) Cerdas... Bisa di.mengerti dan smw yg mreka tulisin tu bner2 real trjadi ..

Perlukah gw bertapa.. Merenung.. Semedi.. Minta pendapat eyang subur dalam menjabarkan apa ci blog menurut pendapat retno ???
Kayanya ga perlu.. Yg gw prluin skrg duwit *eh
Lanjut... Blog... Klo blog pnya silsilah keluarga gw pastiin dy sepupuan sama diary..
Ya ga bray???

Sama2 bisa menampung apa yg ada di otak kita byr ga mlewet.. Tanpa hrs ada org lain yg tau...
Kita ga perlu merepotkan org lain untuk memdengarkan keluh kesah kita...
Tp kbnyakan diary tu fungsinya cm wat curhat... Ngeluh.. Jrg ci yg seneng2 di tulis d diary...
Ga sempet tu nyolek apalagi meluk tu diary... Di pastikan dy dah nyelip d tumpukan buku pelajaran yang jrang di buka d tumpukan paling bawah... Nah ntr klo bermasalah lg... Dy pasti d cari2 dah... Obrak abrik tu isi kamar...
Giliran pas dah ketemu ... Di peluk di cium di elus2 dgn.pnuh cinta sambil bilang *diary.. Eng cm kamu yang ngertiin aq... Sambil mewek...
Si diary pasti lsg bilang... Kemane aje lo... Pinggul cangkel abs tuh sebulan di tindih kamus tebel lo ha ha ha ya bgtulah ABG mereka drama bgt klo d hadapin ma swtu masalah..

Mungkin kalau manusia blog IQnya tu lbh tinggi ya drpd si diary. Bukan berarti gw banding2in ni yak.. Cm sedikit membedakan aja c lebih tepatnya...
Blog ga cuma nampung keluh kesah yang sedih sedih.. Yg pnuh dgn kucuran air mata..
Toh otak kita jg ga cm ngrekam yg sedih2 yang indah indah yang unik unik terekam... Yg indah2 contohnya ya gw.. Yg unik contohnya gw he he

Kita bisa tulis segalanya disini... Sejuta pertnyaan.khdupan bs lo tulis dsni dan lo ksih jawaban ma solusinya... Org lain.jg bs komentar kasih pendapat... Makin terbuka deh jawaban yang benar...
Misal nih... Gw lg nonton konser band... Dmn2 tu ada bendera SLANK padahal entu band kaga manggung.. Ga dsni ga d sno jg sama aja bendera slank terkibar...
Cling* cr tempat sepi buka blog. Tik ketik ketik publikasi deh.... Insyallah dpet jawabannya..

Yo ra men...
Duh klo ga inget baterei gw mu abis msh pngn.nyrocos gw...
Tp casan gw ktinggalan di bawah... Tik tok tik tok dah hampir jam 12 gw ga berani ngambil lg.
Udahan yak... Yang mu bobo..mimpiin gw jgn mimpiin indah.. Buat yg mau bgadang... Klo jam 2 dah ktduran.. Jgn bgadang malu ma bang roma ...
Buat ayank rio dewanto... Putusin atiqah demi aq yak pliss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar